Rabu, 4 Mei 2011

xtaw la...

Seperti berjalan saat hujan deras turun
Aku tidak mengeluh
Justru aku bahagia ada diantara gemericik anugerah Allah untukku
Sesekali seorang datang menawarkan payung padaku
Tidak terima kasih…
Kulihat mereka menawarkan payung tanpa melihat mataku
Mereka hanya datang dan berlalu
Di seberang jalan aku melihatmu
Berdiri tersudut dengan payung yang kau bawa
Kau membiarkan hujan itu membasahi tubuhmu
Padahal payung itu jelas ada di tanganmu
Kau melihatku tapi tidak menghampiriku
Kau tahu mereka berdatangan untuk memberikan payung padaku
Tapi tidak satu pun ada yang berhasil mengantarkanku dengan payungnya
Aku ingin berjalan dengan payungmu
Aku masih di sini untuk menunggumu menghampiri aku…
Masih belum jelaskah aku tampakkan dari sikapku?
Kau membiarkanku dalam hujan ini atau takut kau seperti mereka
Dengarlah…
Jika waktu berlalu sedangkan kau tetap berdiri di situ
Aku mampu berjalan sendiri tanpa payungmu
Biarlah aku membawa payungku sendiri tanpa harus menunggumu

Tiada ulasan:

Catat Ulasan